-->
Dear Consumen
Jangan lewatkan cek Update Harga terbaru Kami Mulai 01 Mei 2019 Bisa anda lihat Disini
TOKO SEDANG TUTUP LIBUR LEBARAN
Saat ini Toko Masih dalam Tahap input Produks
Selalu kunjungi website ini untuk mendapatkan update produks terbaru

L.A GIRL CONCEALER 4in1 LA GIRL CONTOUR

Posted On, 26 May 2016
L.A GIRL CONCEALER 4in1 LA GIRL CONTOUR

Jual L.A GIRL CONCEALER 4in1 LA GIRL CONTOUR terbaru dalam satu kemasan ada 4 warna Concealer dengan kwalitas terbaik. L.A GIRL CONCEALER cara mudah dan praktis untuk membuat hasil make up lebih sempurna.

Sebagian darai anda mungkin sering mengikuti tutorial make up di Youtube untuk mengetahui berbagai macam trik menyempurnakan penampilan seperti menggunakan concealer untuk menyamarkan noda wajah ataupun lingkaran hitam seputar mata. Tapi, ternyata masih banya trik menggunakan concealer yang lain yang perlu dicoba. Misalnya trik menyembunyikan mata sembab dengan gabungan eye cream, highlighter, dan concealer. Simak 10 tips berikut dan coba praktekkan yang mana yang paling cocok untuk menyelesaikan permasalahan pernampilan Anda.

L.A GIRL CONCEALER 4in1 LA GIRL CONTOUR
Berikut ini 10 Tips Penggunaan concealer :
  1. Gambar concealer dalam bentuk segitiga di bawah mata mengarah ke pipi.
    Selama ini, banyak yang menggunakan concealer dengan gerakan menyamping, tepat di bawah mata mengarah ke bagian luar mata. Cara yang benar adalah dengan menggambar segitiga di bawah mata Anda. Cara ini tidak hanya dapat menyamarkan lingkaran hitam, tapi juga menciptakan kesan wajah Anda terlihat kencang.
    L.A GIRL CONCEALER 4in1 LA GIRL CONTOUR
  2. Gunakan concealer berwarna hijau kemudian tumpuk dengan concealer berwarna senada dengan kulit untuk menutup jerawat.
    Sama seperti foundation, concealer pun memiliki shade untuk jenis permasalahan tertentu. Jika masalah utama Anda jerawat, gunakan concealer berwarna hijau di bagian yang berjerawat dan pakai dengan kuas yang bersih agar bakteri jerawat tidak menyebar. Kemudian aplikasikan concealer yang warnanya mendekati warna kulit Anda untuk menutupi jerawat.
  3. Tutup jerawat di dada atau punggung dengan concealer
    L.A GIRL CONCEALER 4in1 LA GIRL CONTOUR untuk dada dan punngung
    Ingin memakai blus atau gaun backless namun jerawat di punggung mengganggu? Tutup dengan concealer yang warnanya sama dengan warna kulit Anda, kemudian bubuhkan setting powder agar lebih tahan lama.
  4. Pakai foundation jika tidak memiliki concealer
    Foundation juga dapat berfungsi sebagai concealer lho. Jika Anda lupa membawa concealer di tas, jangan panik. Untuk foundation yang bertekstur cair, oleskan dan tunggu beberapa saat hingga sedikit menebal, kemudian baurkan. Jangan langsung membaur foundation karena tidak akan memberikan coverage yang penuh.
  5. Gunakan concealer berwarna orange atau peach untuk yang memiliki lingkar mata hitam
    L.A GIRL CONCEALER 4in1 LA GIRL CONTOUR
    Warna orange ataupun peach dapat mengurangi dan bahkan menutupi bayangan gelap seperti ungu yang biasanya terjadi di area mata bagian bawah. Gunakan jari manis Anda saat mengoleskan dan membaurkannya pada bawah mata agar tidak meninggalkan bekas keriput pada kulit sekitar mata.
  6. Ketahui warna concealer yang cocok dengan permasalahan Anda
    Warna peach dapat menutup bayangan hitam ataupun lebam, hijau menutup warna merah seperti jerawat yang meradang, sedangkan concealer warna kuning dapat meratakan warna kulit wajah yang tidak merata.
  7. Sembunyikan mata sembab dengan gabungan eye cream, highlighter, dan concealer
    Campur ketiga produk tersebut kemudian baurkan di daerah sekitar mata yang sembab dan di tulang alis untuk mencerahkan dan memberikan efek segar.
  8. Tempelkan tisu
    Setelah membaurkan concealer, kadang teksturnya memberikan kesan retak pada garis-garis halus pada mata. Coba ambil 1 lapisan tisu, dan tempelkan ke daerah tersebut.
  9. Bentuk bibir
    Ingin membuat lipstik di bibir kelihatan lebih menyala dan menghindari warnyanya keluar dari garis? Gunakan saja concealer di bagian luar bibir dengan kuas yang berujung tipis, lipstik pun selalu berada pada tempatnya.
  10. Ilusi bibir tebal
    L.A GIRL CONCEALER 4in1 LA GIRL CONTOUR untuk Bibir
    Jika bibir Anda tipis dan menginginkan bibir yang lebih tebal, oleskan concealer pada bagian tengah bibir, kemudian baurkan dengan jari telunjuk sebelum mengaplikasikan lipgloss berwarna nude
Bagaimana tertarik menggunakan L.A GIRL CONCEALER 4in1 LA GIRL CONTOUR Silahkan di order..??

Harga L.A GIRL CONCEALER 4in1 LA GIRL CONTOUR :

Harga Eceran : Rp 35.000/pc
Harga Grosir : RP 360.000/lusin (isi 12pcs)

KODE : NAD6012-035
Harga yang tertera diatas adalah harga lama untuk Update Harga terbaru cek Disini
Order dan Konfirmasi Kirim ke :
HP : 085736500023 (SMS Only)
WA : 085736500023
BBM : DAC4ADE4
Untuk saat ini layanan Chat di BBM Off dulu,, lebih jelasnya tentang tata cara Order silakan baca Panduan cara Pemesanan Disini
♥♥♥ Thanks, Happy Shoping ♥♥♥
loading...
PENTING..!! Mohon dengan sangat saat order tolong langsung sebutkan data Alamat : "Kecamatan, Kabupaten/Kota, Propinsi" data ini Kami gunakan untuk melakukan cek biaya Ongkos Kirim. Thanks..
L.A GIRL CONCEALER 4in1 LA GIRL CONTOUR 4.5 5 Ghibratz 26 May 2016 Jual L.A GIRL CONCEALER 4in1 LA GIRL CONTOUR terbaru dalam satu kemasan ada 4 warna Concealer dengan kwalitas terbaik. L.A GIRL CONCEALE...

 On 26 May 2016  

Naked Online
Back To Top
TOKO SEDANG TUTUP LIBUR TAHUN BARU
Buka kembali mulai 03 Januari 2017
Pengiriman normal mulai 05 Januari 2017