-->
Dear Consumen
Jangan lewatkan cek Update Harga terbaru Kami Mulai 01 Mei 2019 Bisa anda lihat Disini
TOKO SEDANG TUTUP LIBUR LEBARAN
Saat ini Toko Masih dalam Tahap input Produks
Selalu kunjungi website ini untuk mendapatkan update produks terbaru

Lipstick VELVET LIP LINER KISS BEAUTY Lipliner Pensil

Posted On, 21 May 2016
Lipstick VELVET LIP LINER KISS BEAUTY Lipliner

Jual Lipstick VELVET LIP LINER KISS BEAUTY Lipliner, Pensil Bibir VELVET LIPLINER Kiss Beauty warnanya Matte dan Waterproof jadi Pensil Lip Liner Velvet Kiss beauty ini bisa tahan hingga lama.

Untuk mendapatkan warna bibir dengan finising yang sempurna saat bermakeup maka sangat disarankan untuk memakai lip liner pada bibir anda yang akan dipoles lipstik.

Tapi, mungkin anda akan merasa sedikit bingung kan bagaimana cara memakainya? Terus warna apa yang cocok agar hasilnya bisa maksimal dan orang yang akan mendampingi anda jalan pun tidak akan kecewa dengan penampilan anda pada saat itu.

Lipstick VELVET LIP LINER KISS BEAUTY Lipliner

Oke, bagi anda yang baru mendengar lip liner atau yang sudah mendengar tapi tidak pernah memakainya, pastilah akan bingung dalam pemilihan warna dan bagaimana cara memakainya. Nah, untuk itu saya akan berbagi tips menjadikan bibir anda terlihat indah dengan menggunakan lip liner.

Lip liner sendiri diaplikasikan sebelum anda memakai lipstik, jadi bisa dibilang lip liner ini ialah untuk membuat garis-garis pada bibir untuk membatasi anda saat memakai lipstik. Dengan begitu anda bisa mengaplikasikan lipstik dengan teratur dan akan menghasilkan warna lipstik dibibir tidak berantakan.

Tips untuk anda yang baru akan memakai lip liner, silahkan baca sampai tuntas dan semoga bisa menjadi referensi anda saat memutuskan untuk menggunakan lip liner sebelum lipstik.

Lipstick VELVET LIP LINER KISS BEAUTY Lipliner
Tips Cara Memilih dan Memakai/Menggunakan Lip Liner yang baik dan benar :
  1. Jika anda ingin membeli lip liner, usahakan untuk memilih warna lip liner dengan warna yang muda & muda. Sehingga hasil yang anda apikasikan pada bibir tidak terkesan over/berlebihan. Sebaiknya lip liner yang anda pilih dicocokan dulu dengan warna lipstik yang sering anda pakai.
  2. Jika anda ingin menjadikan lip liner lebih mudah untuk dipakai, cobalah untuk memasukkan lip liner anda ke dalam lemari es. Dengan begini maka formula yang ada pada lip liner anda akan membeku dan hasilnya akan membuat anda merasa lebih mudah untuk memakai lip liner.
  3. Jangan lupa meruncingkan lip liner pada saat akan digunakan. Tau tidak? Pada saat anda meruncingkan lip liner, maka saat itu anda sedang membuang bakteri lho. Karena bakteri yang menempel bekas pemakaian anda terakhir akan ikut terbuang dengan rautan lip liner yang terbuang. Selain itu, jika lip liner anda runcing maka anda pun akan merasa mudah sekali untuk mengaplikasikannya.
  4. Agar hasil lip liner yang anda aplikasikan tidak terlihat tegas/berlebihan, cobalah aplikasikan lip liner secara perlahan dan tidak terlalu ditekan. Anda bisa memulai meoleskannya dari ujung kanan/kiri menuju ke arah tengan bibir. Hal ini bisa anda lakukan untuk bibir bagian atas atau bawah.
  5. Nah, jika anda ingin terlihat punya bibir yang lebih tebal dari aslinya maka anda bisa mencobanya dengan mengaplikasikan lip liner di bagian luar garis bibir. Tapi, jika bibir anda ingin terlihat lebih tipis dari aslinya anda bisa mencobanya dengan cara mengaplikasikan lip liner di bagian dalam garis bibir.
  6. Sebaiknya anda menggunakan kuas untuk meratakan lipstik di bibir. Jangan pernah menggunakan lipstik itu sendiri untuk meratakannya. Dengan menggunakan kuas maka hasilnya akan terlihat lebih rapi dan juga lipstik yang anda pakai biasanya akan menempel lebih lama.
  7. Terakhir, jika bibir anda ingin terlihat lebih moist maka anda bisa mencoba untuk mengplikasikan lip gloss transparan.

Lipstick VELVET LIP LINER KISS BEAUTY Lipliner

Bagaiman tertarik memcoba Lip liner Velvet Kiss Beauty Silahkan di order..??

Minimal order Lipstick VELVET LIP LINER KISS BEAUTY Lipliner 12pcs,, 1 box isi 144pcs Order 144pcs dapat box.

Harga Lipstick VELVET LIP LINER KISS BEAUTY Lipliner :

Harga Eceran : Rp -
Harga Grosir : RP 55.000/lusin (isi 12pcs)
Harga Grosir : RP 545.000/box (isi 144pcs)

KODE : NAD5011-055
Harga yang tertera diatas adalah harga lama untuk Update Harga terbaru cek Disini
Order dan Konfirmasi Kirim ke :
HP : 085736500023 (SMS Only)
WA : 085736500023
BBM : DAC4ADE4
Untuk saat ini layanan Chat di BBM Off dulu,, lebih jelasnya tentang tata cara Order silakan baca Panduan cara Pemesanan Disini
♥♥♥ Thanks, Happy Shoping ♥♥♥
loading...
PENTING..!! Mohon dengan sangat saat order tolong langsung sebutkan data Alamat : "Kecamatan, Kabupaten/Kota, Propinsi" data ini Kami gunakan untuk melakukan cek biaya Ongkos Kirim. Thanks..
Lipstick VELVET LIP LINER KISS BEAUTY Lipliner Pensil 4.5 5 Ghibratz 21 May 2016 Jual Lipstick VELVET LIP LINER KISS BEAUTY Lipliner, Pensil Bibir VELVET LIPLINER Kiss Beauty warnanya Matte dan Waterproof jadi Pensil ...

 On 21 May 2016  

Naked Online
Back To Top
TOKO SEDANG TUTUP LIBUR TAHUN BARU
Buka kembali mulai 03 Januari 2017
Pengiriman normal mulai 05 Januari 2017